5/05/2015

Cara Mengukur Umur Lewat Foto


Pada kali ini saya akan membagikan Cara Mengukur Umur Lewat Foto  . Umur memang menjadi patokan wajah sesorang . Tetapi banyak juga yang masih awet muda :D . Kita di sini menggunakan website How-old.net . Website ini bekerja untuk mengetahui umur sesorang  Tapi jangan di anggap serius karena website ini juga bisa salah . Di website ini tertulis " Foto tidak disimpan setelah di upload ke How-old.net " . Tetapi pada TOS tertulis " Foto yang di upload di sini telah menjadi hak Microsoft " . Jadi foto kamu bisa di gunakan Microsoft sesukanya :D . Wah ? berarti bahaya dong ? Belum tentu bisa tidak di gunakan  Kalau di gunakan sebagai iklan yang bagus kita malah senang . Tapi jika di gunakan sebagai Iklan yang tidak benar kita yang rugi . Dengan begitu terserah anda mau mengukur atau tidak . Kita langsung saja ke caranya :D .

1. Pertama kalian mengakses website How-old.net . Jika sudah kalian pilih Use your own photo  .

Kalian pilih photo kalian .
2. Jika sudah pilih Open . Nanti akan muncul proses dan akan dketahui hasilnya .
Dan itulah hasilnya .
3 . Selesai ! .

 Di situ saya menggunakan wajah Angelina Jolie . Saya mendapatkan angka 31 berarti umur Angelina Jolie 31 tahun . Setelah saya cek di Google ternyata umurnya 39 tahun :D . Wah awet muda nih :D . Jadi apapun hasilnya anggap itu lelucon :D . Saya pikir cukup sekian dan Terima kasih :D .

10 comments

wahh mantap :D coba tebak umur saya donk :v

Mantap gan ! ini lagi trend banget di IG :v tpi di redmi note ini udh bawaan kameranya saran gan "template agan di smartphone ga bisa komen"

Anonymous delete 14:02

Wah jadi bisa nebak umur gebetan nih =D

izin coba bro... :)

Wanjer nipu tuh web masa umur gua 40 kan gua baru 17 tahun

haha lucu sekali gan

Wah terimakasih bro sarannya :D . Memang ini blog bukan untuk mobile friendly :D

Wah punya gebetan ? :D

NB : Anggap saja hasil sebagai lelucon :D

Komentar yang tidak sesuai dengan topik akan dihapus.
Komentar yang berisi Spam akan dihapus.
Komentar yang berhubungan dengan konten dewasa dan SARA akan dihapus.
Komentar yang menyertakan link hidup akan dihapus.
Format link yang bisa diterima :
Indoshre88.blogspot.com ganti menjadi Indoshre88 [dot] blogspot [dot] com.
EmoticonEmoticon