5/07/2015

Cara Mengetahui Harga Website


Pada kali ini saya akan membagikan Cara Mengetahui Harga Blog . Harga blog dengan cepat kita ketahui dengan cara ini . Harga blog sangat lah penting untuk kita yang ingin menjual blog atau sekedar mengetahui Harga blog kita . Harga blog di sini di pengaruhi beberapa hal . Contoh nya Traffic blog . Disini traffic blog akan terlihat jelas dan memberi nilai tambah pada blog . Lalu ada Domain yang harganya sendiri pasti lumayan mahal lah untuk TLD (Legal) . Lalu ada Search Engine Stats . Di situ kita bisa melihat artikel yang terindex pada Seaech Engine Stats seperti Google dan Yahoo dan ada lagi Alexa Stats . Di situ ada alexa rank internasional dan nasional . Itu lah jika semua nya bagus maka Harga blog anda akan naik juga . Bagaimana cara mengetahui harganya ? Langsung saja

1. Pertama kalian menuju ke http://ceksite.com/ . Di situ ada satu tool yaitu Kalkulator Harga Website . Isi Form sesuai dengan Blog anda .

Jika sudah kalian mengisi Form kalian klik Hitung .
2. Tunggu Loading .
3. Jika proses sudah selesai akan terilahat Harga Website anda . Bahkan statistik website anda juga akan keluar .

4. Selesai ! .

Begitulah Cara Mengetahui Harga Website . Harga akan menaik seiring waktu tapi bisa juga menurun . Saya pikir cukup . Sekian dan terimakasih :D .

16 comments

hehehe keren nih
mau nyoba hehehe

Anonymous delete 17:12

punya ane agak mahal bro :v
hahaha mantap =D

Anonymous delete 17:17

hahah keren nih ane coba dulu haha

Terima kasih, jadi bisa hitung Net Worth saya nih

weeh, asik niih, bisa jadi bantuan kalo mau jual atau beli web :D
top deh, :D

akurat gk nih?
masak blog saya blum ada 2 minggu sdah 4 juta lbih hrganya

Kalau Blog nya berkualitas kenapa tidak ? :D

Lumayan gan, buat hepi2an :D

Baru tau saya bro.. thanks untuk infonya yah bro...
menarik dah...

njir langsung beli rumah gue masa' harganya 8 milyar

Gak akurat nih gan :D. Tapi lumayan lah, buat pamer2 :D

Terimakasih agan telah berbagi informasi, sangat bermanfaat :)
http://bit.ly/1G1rz36

Komentar yang tidak sesuai dengan topik akan dihapus.
Komentar yang berisi Spam akan dihapus.
Komentar yang berhubungan dengan konten dewasa dan SARA akan dihapus.
Komentar yang menyertakan link hidup akan dihapus.
Format link yang bisa diterima :
Indoshre88.blogspot.com ganti menjadi Indoshre88 [dot] blogspot [dot] com.
EmoticonEmoticon