5/05/2015

Tips & Trick bermain Minecraft


1. Selalu lengkapi diri anda dengan persenjataan, hal ini dimaksutkan agar anda dapat bertahan saat anda berhadapan dengan musuh anda dapat membaca berbagai mob pada minecraft >> DISINI

2. Buatlah markas/ tempat berlindung, usahakan pada tempat yang strategis, Strategis yang dimaksudkan adalah dekat dengan sumber makanan, gua sebagai tempat bertambang, dekat air, dekat lava, dan dekat dengan penduduk. apabila susah menemukan buatlah markas sementara untuk melindungi anda pada malam hari.

3. usahakan anda menemukan domba agar dapat membuat tempat tidur, untuk membuat tempat tidur anda dapat membacanya DISINI.

4. pada saat bertambang bawalah wood plank yang banyak. hal ini dimaksudkan agar anda mudah merakit sesuatu di dalam gua nanti. misalkan anda terlalu banyak membawa barang anda dapat merakit crafting table dan merakit chest. pickaxe anda rusak anda tinggal membuat didalam gua itu, jika kekurangan obor anda dapat membuat didalam gua itu.

5. buatlah rumah dengan Crafting Table, Furnance, chest, Bed dan benda lain yang sangat diperlukan.

6. jika anda mendapat daging jangan langsung dimakan, hendaknya di Baking terlebih dahulu, untuk melihat resep Baking klik DISINI

7. untuk pergi ke nether pastinya diperlukan portal, jika anda belum memiliki Diamond Pickaxe anda dapat membuatnya dengan mencetaknya. pertama ambil lava dengan ember pertama. lalu ambil air dengan ember kedua, carilah dirt dan buat cetakan berbentuk seperti ini

setelah itu tuangkan air diatasnya dan ambil air itu dengan ember. Ulangi sampai berbentuk seperti ini

jika sudah bakar pada bagian bawahnya seperti ini

dan jadi deh

8. jika sudah sampai di Nether anda akan bertemu sama ZombiePig membawa pedang emas. jangan serang mereka atau anda akan diserang.

9. Jika sedang di Nether jangan meletakkan tempat tidur atau tempat tidur itu akan meledak.

10. Jika sedang di Nether jangan jauh jauh dengan portal. jika anda jauh jauh dan anda kehilangan portal anda tidak bisa kembali lagi. jalan satu satunya dengan bunuh diri. (masuk ke kawah lava).

11. jika anda sedang bertambang bawalah obor yang cukup dan persenjataan. Hal ini dimaksudkan karena didalam gua sangatlah gelap, juga banyak monster yang menanti untuk membunuh anda.

cukup sekian trik dari saya, jika ada kekurangan mohon tambahkan pada komentar

Komentar yang tidak sesuai dengan topik akan dihapus.
Komentar yang berisi Spam akan dihapus.
Komentar yang berhubungan dengan konten dewasa dan SARA akan dihapus.
Komentar yang menyertakan link hidup akan dihapus.
Format link yang bisa diterima :
Indoshre88.blogspot.com ganti menjadi Indoshre88 [dot] blogspot [dot] com.
EmoticonEmoticon