5/03/2015

Cara Melakukan Ping Pada Blog


Pada kali ini kita akan membahas tentang Ping blog dan caranya . Ping blog sangat berguna agar blog cepat terindex . Sehingga jika cepat terindex akan cepat juga menaikkan Traffic kita .Jadi ping blog ini sangat berguna bagi kalian yang artikel nya belum terindex di google .



Dengan cara ini akan cepat sekali terindex google . Blog ini juga sudah memakai nya sejak dulu . Tata cara memakainya adalah sesudah melakukan update artikel atau beberapa hari sekali . Website ping ada banyak tapi di sini saya akan membagikan cara mengeping blog di website googleping.com . Bagaimana caranya ? langsung saja :D .

1. Pertama .Kalian mengunjungi googleping.com
2. Kedua kalian mengisi form di sana .

  • Warna merah ganti dengan nama Blog kalian 
  • Warna biru ganti dengan URL blog kalian
  • Warna kuning ganti dengan RSS URL kalian (Tidak wajib ) .
  • Warna hijau ganti dengan Email kalian .
3. Ketiga , kalian pindah ke bawah di situ ada web web , kalian check all list semuanya .
4. Jika sudah tinggal yang terakhir , kebawah lagi Isi captha lalu pilih "SEND PING".
5. Selesai ! .

Ya begitulah Cara Melakukan Ping Pada Blog . Cara nya sangat simple dan gampang . Saya pikir cukup . Sekian dan terimakasih :D .

44 comments

wah langsung saya coba nih gan

Wao keren.ane pake pingomatuc bro

wah bisa dicoba nih buat blog baru saya yang rata-rata artikel belum ke index google

nice post, sangat membantu gan :)

Langsung ke TKP gan :D

Anonymous delete 10:10

saya sarankan jangan terlalu banyak ping,megapa ?
kerena bisa menjadi spam pada blog tersebut,minimal ping 1 kali saja :)

mantap gan ping :v

ping google ping apa gan ?

betul bro kalo ane sih 1 minggu sekali :D

Terimakasih sob, ane mau coba dulu.

bang kalau udah di ping efeknya apa ya??

mantap bisa dicoba nih

mantap gan tipsnya langsung di coba nihh..

Itu buat apa gan buat meperkuat koneksis di blog.?

waw keren gan :) ijin coba ya mungkin aja berhasil

Thanks infonya gan..sangat bermanfaat

Intinya sama untuk ping blog :D

Wah cocok itu bro :D

Silahkan pahami dulu artikel nya :D

Nanti akan cepat terindex oleh SERP Google tapi jangan sering sering ping nanti di anggap SPAM :)

Silahkan :) Semoga berhasil :D

Silahkan pahami artikel nya sekali lagi :)

Ini situs layanan ping yang sering ane pake, emang paling ampuh nih googleping.. Lengkap :)

Sama kalau begitu :D

This comment has been removed by a blog administrator.

Nice post, ping ya, belum pernah saya coba nih.. :)

Kalo kita kagak ping blog, apakah blog kita lama terindex bro?
Btuh pencerahannya

punya ane blom d ping :D ijin coba gan

Nice Artikelnya gan ,, harus dicoba nihh :D

Hallo sobat Ramadhan,
saya sendiri baru tau cara diatas, selain mengindex di webmaster, ternyata cara diatas juga bisa hehee

Silahkan di coba kalau begitu :D

Ini agar cepat terindex :D

wah keren gan , ijin praktekin :D

Komentar yang tidak sesuai dengan topik akan dihapus.
Komentar yang berisi Spam akan dihapus.
Komentar yang berhubungan dengan konten dewasa dan SARA akan dihapus.
Komentar yang menyertakan link hidup akan dihapus.
Format link yang bisa diterima :
Indoshre88.blogspot.com ganti menjadi Indoshre88 [dot] blogspot [dot] com.
EmoticonEmoticon