5/04/2015

Cara Agar Laptop Tidak Mati Saat Ditutup


Pada kali ini saya akan membagikan Cara Agar Laptop Tidak Mati Saat Ditutup . Cara ini dapat di gunakan saat kalian ingin download dengan layar ketutup . Layar ditutup biasanya mengakibatkan laptop tertidur atau bahkan mati dengan begitu kita tidak bisa melakukan aktivitas saat layar tertutup . Cara ini juga bisa dilakukan saat kalian ingin mengopy file dengan layar tertutup . Sangat bermanfaat bukan ? . Bagaimana caranya ? . Langsung saja .



1. Pertama kalian klik pada icon baterai di laptop kalian . Juga sudah pilih power option .



Lalu kalian pilih " Choose what closing the lid does " .
2. Kedua jika sudah muncul . Nanti ada pilih seperti gambar di bawah .
Kalian tinggal pilih Do nothing pada " When i close the lid " .
3. Selesai !.

Begitulah Cara Agar Laptop Tidak Mati Saat Ditutup  . Sangat mudah di pahami . Jika mengalami kesusahan bisa komentar di bawah . Sekian dan terima kasih :D .

22 comments

Hallo sobat Ramadhan,
kalau laptop saya malah ngeblank, punya saran ngak ?

sip gan, ane nyoba dulu :-bd

Oh ini toh caranya, biasanya seperti itu kalau ditutup, sangat bermanfaat menambah wawasan buat saya, saya simpan ya mas?

Makasih

Mungkin sensor layar nya sudah tidak berfungsi :D

ini ni yang ane cari" ijin coba gan

Silahkan , Sama sama :D

nice gan ane kebiasaan gitu
tapi sekarang akan ane coba tutorialnya

Setelah saya cari sana sini akhirnya ketemu juga tutorialnya :D ijin praktek gan :D

wah, boleh dicoba nih.

Wah bisa nambah pengetahuan gan tapi kalau windows 8 gimana carannya gan?

Bener gan laptop ane tetep nyala walaupun ditutup :D thanks infonya

Ini windows 8 mas :D

Ini gak ngerusak laptop min ? tapi saya pingin nyoba
ijin nyoba ya

windows 8 apa windows 8.1 apa windows 10 mas ramadhan??

Komentar yang tidak sesuai dengan topik akan dihapus.
Komentar yang berisi Spam akan dihapus.
Komentar yang berhubungan dengan konten dewasa dan SARA akan dihapus.
Komentar yang menyertakan link hidup akan dihapus.
Format link yang bisa diterima :
Indoshre88.blogspot.com ganti menjadi Indoshre88 [dot] blogspot [dot] com.
EmoticonEmoticon