4/10/2015

Review Game "Assasin Creed Rogue"


  hai sobat berjumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan mereview game Assassin's Creed Rogue yang belum lama ini dirilis oleh produser game Ubisoft. Game ini berkaitan dengan Game Assassin's Creed Black Flag, hal ini dibuktikan oleh adanya lakon yang bernama Adewale. pada Assassin's Creed Rogue Adewale diceritakan terbunuh oleh Shay yang dulunya juga Assassin, alkisah Shay adalah seorang Assassin yang meneliti peninggalan Templar bersama teman temannya,yakni  louis, adewale dan masih banyak lagi, namun saat Shay menemukan Crystal templar yang memiliki kekuatan mistis dan ghaib, Shay mulai sadar akan kejahatan Assasin. akhirnya Shay memutuskan untuk bergabung dengan Templar. Disitulah petualangan Shay dimulai. Shay membunuh teman Assasinnya satu persatu demi meruntuhkan Assassin Brotherhood yang dinilainya tidak baik. Shay ingin kehidupan umat manusia teratur dengan peraturan yang dibuat oleh pemerintah, tidak seperti Assassin's yang mencari kebebasan, game ini memang cukup membuat heran. game ini menceritakan sudut pandang lain dari game Assassin's Creed. Dinilai dari gameplay, grafik, dan storynya saya berikan 5 rating star untuk game ini. disini akan saya bahas Satu persatu.


   Gameplay dan grafik

Game ini memiliki Grafik yang bagus dan tidak kalah dengan game lain. tidak heran jika pada saat memainkannya, grafik patah patah hal ini dikarenakan grafik yang cukup berat. walau grafik cukup berat anda jangan khawatir, anda dapat men-settingnya agar grafik bisa low. laptop saya saja masih patah patah saya gunakan settingan normal. berikut adalah minimum requirement system untuk game Assasins Creed Rogue :


  • OS: Windows 7 SP1 or Windows 8/8.1 (64bit versions only)
  • Processor: Intel Core2Quad Q6600 @ 2.4 GHz or AMD Athlon II X4 620 @ 2.6 GHzH
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: nVidia GeForce GTS450 or AMD Radeon HD5670 (1024MB VRAM) or Intel HD4600
  • Hard Drive: 11.4 GB available space
  • Sound Card: DirectX 9.0c compatible sound card with latest driver
untuk gameplay, game ini memiliki kemiripan Dengan Assassin's Creed Black Flag. anda dapat menjadi bajak laut yang mengarungi samudra luas. Disini anda dapat berpetualang untuk mencari harta karun. seperti bajak laut pada umumnya anda juga dapat menjarah kapal untuk mencari kebutuhan yang digunakan untuk mengupgrade kapal anda dan kapal hasil jarahan dapat anda simpan untuk menyelesaikan misi Naval Campaign. selain menjarah kapal anda juga dapat menjarah benteng dan kota untuk mecari income atau penghasilan anda. selain itu terdapat misi sampingan yang mampu untuk memenuhi kebutuhan anda. anda juga dapat berburu, hasil buruan anda nanti akan digunakan untuk crafting dan dapat juga dijual, anda dapat mengcrafting health upgrade, kapasitas peluru dan lain lain. seperti Assassin's Creed pada umumnya, anda juga dapat menggunakan eaglevision, hiddenblade, pistol, bius dan lain lain. berikut adalah gambar gameplay Assassin's Creed Rogue.














Demikianlah review tentang Assassin's Creed Rogue. semoga dapat bermanfaat bagi anda yang masih penasaran dengan Assassin's Creed Rogue. sekian dari saya dan jangan lupa commentnya yahh, Salam Indoshre 88 !!!

Komentar yang tidak sesuai dengan topik akan dihapus.
Komentar yang berisi Spam akan dihapus.
Komentar yang berhubungan dengan konten dewasa dan SARA akan dihapus.
Komentar yang menyertakan link hidup akan dihapus.
Format link yang bisa diterima :
Indoshre88.blogspot.com ganti menjadi Indoshre88 [dot] blogspot [dot] com.
EmoticonEmoticon