4/27/2015

Cara Mendapatkan Gems Di Train Station Gratis

Cara Mendapatkan Gems Gratis Di Train Station



Gems merupakan salah satu hal yang terpenting dari gam Train Station untuk membeli bangunan atau loko di shop. kali ini saya akan memberi tau beberapa cara untuk mendapatkan gem gratis. berikut adalah cara-caranya :

  • Gems dari kabar permainan. berikut caranya :

 pertama buka kabar permainan sobat. caranya seperti screen shoot di bawah.
kedua, klik pada kabar train station teman sobat, utamakan bagian penyelesaian dan kenaikan level, karna pada bagian itu paling sering muncul gems nya

tatu liat akan muncul gems atau material seperti gambar di bawah ini


  •  Melalui survey, jika melalui survey lebih baik sobat mengganti ip addres sobat menjadi ip addresUK atau US, saya hanya berhasil survey sebanyak 3x, jika anda bertanya cara untuk survey,caranya berbeda beda sobat.berikut adalah gambar dari survey untuk mencari gems.


  •  Melalui mini games. jika sobat bermain di portal, pada bagian kanan atas terdapat mini game dari  train station. ya itu seperti lotre, jika sobat beruntung sobat bisa mendapatkan gems, tetapi jika tidak pun sobat juga mendapat material sebanyak (lvl TS sobat x 50 )

Sekian dari kami, jika ada yang perlu di tanyakan tinggal koment saja ya gan, tetapi jika ada kekurangan dari kami, kami minta maaf sebesar-besarnya. :D


Komentar yang tidak sesuai dengan topik akan dihapus.
Komentar yang berisi Spam akan dihapus.
Komentar yang berhubungan dengan konten dewasa dan SARA akan dihapus.
Komentar yang menyertakan link hidup akan dihapus.
Format link yang bisa diterima :
Indoshre88.blogspot.com ganti menjadi Indoshre88 [dot] blogspot [dot] com.
EmoticonEmoticon