3/25/2015

Cara Mengganti Account COC Di Android

kali ini saya akan membaki ilmu Cara Mengganti Accoun COC Di Android,



ya ilmu ini sangat penting bagi kalian yang bosan karena akun kamu sudah dewa atau kamu habis beli akun coc dari orang lain. contoh ya mula mula akun saya seperti gambar di bawah ini tetapi saya habis beli akun dari orang lain nah saya akan mengganti akun ada gambar di bawah ini dengan akun yang saya beli.



ya udah langsung yuk ,langkah pertama kita buka pengturan pada android kita dan buka pada bakian aplikasi ,lalu kita buka clash of clan kita,setelah itu hapus data seperti pada 2 gambar di bawah

langkah kedua buka clash of clans kalian,setelah loading nya selesai tekan tombol sign-in di pojok kiri atas seperti gambar di bawah.



langkah ketiga : pilih akun yang ingin kalian log in kan kalau saya mau makai yang afanramadhan,jika belom ada pilih yang add accoount dan masuk kan email dan pw kalian lalu tekan ok.





setelah itu akan loading log in google jika sudah selesai tekan tombol load dan saat itu langsung auto restar aplikasinya.



dan berhasil ini akun yang saya beli dari orang :D


Sekian dari saya terimakasih atas kunjungan nya ya :D

jika ada pertanyaan langsung comment aja

Komentar yang tidak sesuai dengan topik akan dihapus.
Komentar yang berisi Spam akan dihapus.
Komentar yang berhubungan dengan konten dewasa dan SARA akan dihapus.
Komentar yang menyertakan link hidup akan dihapus.
Format link yang bisa diterima :
Indoshre88.blogspot.com ganti menjadi Indoshre88 [dot] blogspot [dot] com.
EmoticonEmoticon